Ingin Kirim Pesan WhatsApp Kita di Blokir ? Ini Muda Untuk Mengatasinya


www.barugadget.com | Aplikasi kirim pesan WhatsApp Mobile memang memiliki fitur untuk memblokir seseorang. Fitur bermanfaat untuk di gunakan dalam mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak di inginkan oleh orang tertentu.

Lalu bagaimana jika Anda salah satu orang yang kena blokir dari seseorang? Sheingga Anda tidak dapat mengirim pesan WhatsApp atau menelepon lewat aplikasi ciptaan Jan Koum ini. Tentu Anda akan merasa kesal ketika Anda adalah orang yang telah diblokir baik itu teman Anda, kekasih, atau wanita pujaan Anda yang sedang didekati.

Tetapi Anda jangan terburu-buru merasa kesal dan kecewa, ada cara untuk tetap bisa mengirim pesan WhatsApp meski kontak Anda diblokir orang lain. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.

Cara Chat Orang yang Blokir WhatsApp Kita

Menggunakan WhatsApp dengan Nomor Palsu

Seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satu cara supaya kamu bisa chat orang yang blokir nomor HP kamu di WhatsApp, kamu bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan nomor palsu. Langsung aja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi bernama TextNow. Aplikasi tersebut akan memberikan kamu nomor HP baru (tentunya palsu) yang nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan verifikasi. Link untuk download.
  2. Gunakan nomor tersebut untuk proses verifikasi akun WhatsApp. Karena gak bisa menerima SMS, kode verifikasi bisa kamu terima via panggilan suara. Pilih Call me untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Jika sudah mendapatkan kode tersebut, segera lengkapi dan selesaikan proses verifikasi. Kini WhatsApp kamu sudah menggunakan nomor berbeda dan otomatis pemblokiran yang dilakukan orang lain pada nomor HP lama sudah gak berlaku.

Uji Coba

Setelah melakukan salah satu dari tiga metode di atas, otomatis WhatsApp kamu kini sudah gak lagi menggunakan nomor yang diblokir oleh orang yang kamu tuju. Kamu sekarang bisa chat dia kapan pun kamu mau.

Siap-siap aja karena respon yang akan kamu terima dari orang itu gak jauh-jauh dari kaget dan bingung kenapa kamu bisa chat dia di WhatsApp, padahal nomor HP kamu sudah diblokir.

Share