Kesal Saat Main Mobile Legends Kurang Sinyal ? Ini Caranya Untuk Memperkuat Sinyal


www.barugadget.com | Game Mobile Legends kini semakin populer saja, hal ini bisa kita lihat dari nilai unduhan di Google Play yang kian hari semakin bertambah. Game besutan Motoon ini telah mampu menarik minat para gamers Indonesia untuk merasakan keseruan bermain game yang beretamakan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini di smartphone mereka. Mungkin para gamers tanah air menjadikan Mobile Legend sebagai game pengganti DoTA 2 yang hanya bisa di mainkan di PC. Selain Vainglory, nampaknya untuk saat ini Mobile Legends merupakan game MOBA terbaik untuk platfrom smartphone.

Namun sayangnya di tengah kota seperti Jakarta, Surabaya saja, kerap didapati kurang sinyal. Alhasil, bisa-bisa game ngelag dan membuat kamu kalah. Butuh solusi?

Simak cara memperkuat sinyal HP saat bermainĀ Game Mobile Legends…

  1. Pertama-tama download dan install aplikasi android bernama “4G LTE Signal Booster Network”. Download dan install versi terbarunya lewat tautan berikut ini : Download
  2. Buka game “Mobile Legends” terlebih dahulu. Kita lakukan pengecekan, apakah sinyal jaringan kamu bagus atau tidak. Pilih “Setting”, lalu “Network Detection”, lalu klik “Detect”.
  3. Saatnya buka aplikasi “4G LTE Signal Booster Network” yang telah kamu install di awal. Nyalakan layanan aplikasi ini pada menu “Enable Service”.
  4. Setelah itu lanjutkan dengan klik “Advanced Options” untuk mendapatkan pengaturan lebih lanjut. Pada menu yang tersedia, klik “Server”, lalu isikan “213.159.6.164”.
  5. Saatnya buka kembali game “Mobile Legends”, lalu ulangi kembali “Langkah – 2”. Jika langkah kamu benar, maka seharusnya sinyal kamu “Full Bar” dan mendapat “Ping Rendah”. Selesai.
Share