Langkah Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Whaff di HP Android


Whaff RewardsApakah kamu pengguna Smartphone dan Tablet Android ? Jika iya, maka ada kabar gembira bagi kamu semua. Dengan menggunakan Ponsel Android kita bisa mendapatkan uang (dolar) bila menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Apabila saldo di akun Whaff sudah mencapai titik minimum pembayaran yakni sebanyak 10 dolar maka dalam jangka waktu tak kurang dari 3 hari uang bisa ditarik ke rekening. Sebenarnya apa sih Whaff Rewards itu, dan bagaimana cara kerjanya ? Berikut penjelasannya :

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash dan Junowallet. Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Kita bisa saja download aplikasi tertentu langsung melalui Google Play ataupun melalui “perantara” Whaff Rewards. Namun perbedaannya adalah, apabila langsung download aplikasi dari Google Play tanpa masuk ke akun Whaff, maka kita tidak akan mendapatkan komisi. Dan sebaliknya, download aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards, maka kita akan mendapatkan Dolar. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula pundi pundi dolar yang bisa dikumpulkan.

BAGAIMANA CARA KERJA WHAFF REWARDS ?

Langkah-Langkahnya :

  1. Download dan instal dulu apk Whaff lewat google play 
  2. Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in dan log in pake facebook aja biar cepat
  3. Setelah log in sobat akan di minta invite pin, masukan pin AG98184 agar sobat langsung dapat 0,3$ atau setara 3.600 rupiah
    1
  4. Kemudian instal apk yang tersedia di bagian Premium Picks dan setelah selesai instal apk sobat akan langsung mendapatkan dollar. Ini dollar saya dari Whaff
    2

Simple banget bukan, ayo sobat yang punya HP Android buruan Instal apk Whaff dan dapatkan dollarnya. Dengan begitu sobat bisa mendapatkan pasif income dari Whaff dan HP Android sobat bisa lebih bermanfaat lagi buat cari uang dan pasti uang sobat akan di bayarkan. Bukan Hoax atau tipu-tipu sob, nanti kalo saya sudah payout dari Whaff ane kasi SS nya di mari.

Semoga bermanfaat, Salam barugadget.com 😀

Share