• Home »
  • Oppo »
  • Lebih Cepat dari Perkiraan, Oppo F5 Terjual 48.000 Unit Hanya dalam Sepekan

Lebih Cepat dari Perkiraan, Oppo F5 Terjual 48.000 Unit Hanya dalam Sepekan


www.barugadget.com | Setelah sekian lama ditunggu tunggu oleh produsen khususnya bagi penggemar berselfie akhirnya Oppo F5 resmi diluncurkan, Oppo Mobile mentargetkan penjualan F5 sebanyak 48 ribu unit. Saat itu pihak Oppo pun optimis bahwa terget akan terlampaui. Dalam keterangan resminya, Oppo menyebutkan, jika sepekan lebih semenjak diluncurkan, ternyata target penjualan perangkat F5 tembus lebih cepat. Sebelumnya Oppo menargetkan angka penjualan F5 48.000 unit selama delapan hari penjualan.

Oppo F5

Oppo F5

Dalam rilis yang diterima, OPPO sendiri memiliki lebih dari 20.000 gerai di Indonesia. Ini berarti baru 0.08% dari total jumlah gerai OPPO di Indonesia yang menjual F5 semenjak diperkenalkan secara resmi. Saat ini F5 sudah dijual di seluruh OPPO store dan peritel modern sejak 21 November 2017 lalu.

OPPO F5 hadir dengan membawa layar penuh sebesar 6 inchi dengan resolusi Full HD +. Selain membawa pengalaman baru pada layar, OPPO juga menanamkan kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology.  Dengan teknologi A.I Beauty Recognition, F5 tersebut mampu memindai lebih dari 200 titik pengenal wajah dan meningkatkan kecantikan yang halus namun tetap tampak alami.

Teknologi kecerdasan buatan ini dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk dapat menghasilkan hasil selfie yang nyata, sesuai dengan keadaan subjek. F5 tersedia dengan warna gold dan black dan dijual dengan harga Rp. 3.9 juta di tanah air.

Share