Lenovo A208, Smartphone Android 3G Termurah Harga 500 Ribuan


Lenovo A208 – Barugadget.com – Ponsel android Lenovo A208 di informasikan telah masuk ke pasaran ponsel Indonesia. Ponsel android ini merupakan perangkat android murah terbaru yang didukung di jaringan 3G yang dibanderol dengan harga sangat murah. Ponsel android Lenovo A208 hadir dengan desain mini dan mungil, Lantas seperti apa sih spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Lenovo A208 tersebut? Berikut adalah ulasan spesifikasi selengkapnya :

Lenovo A208Pada bagian depannya Lenovo A208 juga masih menggunakan layar sentuh 3.5 inci yang di dukung dengan resolusi 320 x 480 pixel HVGA serta kerapatan pixel yang tidak terlalu tinggi, yaitu 165 ppi. Pada bagian bawahnya juga tidak jauh berbeda dengan smartphone lenovo lainnya di mana terdapat 3 buah tombol kapasitif untuk mempermudah navigasi.

Sebagai sebuah ponsel yang menyasar segmen entry level, spesifikasi Lenovo A208 di sektor dapur pacu memang tak terlalu istimewa. Ponsel Lenovo termurah ini hanya mengandalkan prosesor single Core berjenis ARM Cortex A7. Chipset yang digunakan bermerk Spredtrum SC8810T dengan kecepatan yang dihasilkan bisa mencapai 1 GHz. RAM nya juga masih terbilang kecil dengan hanya menyematkan RAM sebesar 256 MB. Selain RAM kecil, kekurangan Lenovo A208 adalah penggunaan sistem operasi versi 2.3 Gingerbread yang sudah usang, apalagi para pesaingnya minimal sudah menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Sebagai ponsel murah. Lenovo A208 juga dibekali dengan kamera. hanya saja resolusinya hanya sebatas 2 MP itupun menggunakan fitur fixed focus. Sehingga hasil jepretannya tak dapat diharapkan lebih. Untuk menyimpan foto, ponsel ini sudah menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 512 MB plus slot microSD yang dapat digeber hingga 32 GB.

Lenovo A208 di benamkan kamera belakang beresolusi 2 megapixel fitur fixed focus dengan beberapa fitur konektifitas seperti dukungan jaringan 3G HSDPA, fitur WiFi, Bluetooth, serta port microUSB untuk mengirim data.

Harga Lenovo A208

Bicara soal harga Lenovo A208 ini dibanderol dengan harga RP 549.000,00 perunitnya.

Catatan :

  • Informasi harga diambil dari toko online Lazada.co.id
  • Info harga ini bisa berubah sewaktu – waktu
Share