Mau Cek Sisa Kuota IndiHome Bingung ? Begini Cara Mudanya


www.barugadget.com | Perlu kita ketahui bersama provider Indihome, Telkom telah menerbitkan keputusan terbarunya kaitannya dengan pembatasan kuota jaringan internet atau Fair Usage Policy (FUP).  Keputusan tersebut akan diberlakukan pada layanan Indihome yang sudah banya tersebar dan digunakan masyarakat secara luas.Namun yang jelas, batasan FUP pada Telkomsel sudah diberlakukan bila ada pengguna yang telah melampaui batas maksimal penggunaan internet sebesar 300 GB untuk tiap bulannya. Bila telah menggunakan lebih dari batas kuota tersebut, maka secara otomatis kecepatan internet tersebut bakal turun dan tidak secepat biasanya.

Nah, bagaimana dengan kamu yang tidak berlangganan paket Unlimited dari IndiHome? bagaimana kamu bisa mengetahui jumlah pemakaian sampai saat ini ? Caranya gampang guys, kamu ga perlu repot-repot untuk datang ke gerai indihome hanya untuk mengetahui sisa kuota kamu kok. Beikut ini tips mudah cara cek kuota indihome via online yang kami rekomendasi.

Langkah-langkah Cara Cek Kuota IndiHome

Oh iya, cara cek sisa kuota IndiHome fiber ini hanya bisa dilakukan melalui website IndiHome di https://indihome.co.id/usage-info. Tetapi, cara ini bisa kamu lakukan baik di handphone maupun PC guys! Berikut langkah-langkah cara mengecek sisa kuota IndiHome kamu:

  • Langkah pertama, buka situs https://indihome.co.id/usage-info. kamu wajib membuat akun terlebih dahulu agar bisa tahu sisa kuota IndiHome kamu. Maka dari itu, pilih menu Belum punya akun?
  • Langkah kedua, isi daftar diri dengan lengkap dan benar. pastikan E-mail dan nomor handphone yang kamu masukan benar dan bisa dikirimkan kode verifikasi. Serta yang paling penting, masukan ID Pelanggan IndiHome kamu.
  • Langkah ketiga, jika sudah selesai mendaftarkan akun IndiHome kamu, silakan log in ulang menggunakan alamat e-mail dan password yang telah kamu buat tadi.
  • Langkah keempat, setelah kamu log in, pada halaman muka kamu akan menemukan beberapa tab menu. Silakan pilih tab informasi.
  • Langkah kelima, selanjutnya pilih Info Bonus & Penggunaan untuk melihat sisa kuota IndiHome kamu.
  • Langkah keenam, masukan ID pelanggan Speedy kamu.
  • Selesai! Kamu bisa mengecek kuota IndiHome kamu. Sekarang, kamu bisa mengecek kapanpun dan dimanapun sisa kuota IndiHome kamu.
Share