Mau Menghapus Kontak Whatsapp Ribet ? Begini Cara Mudah Untuk Menghapusnya


www.barugadget.com | Aplikasi pesan yang didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton ini menjadi salah satu aplikasi pesan yang sangat populer oleh semua kalangan masyarakat, tidak mengenal umur tetapi juga untuk semua status sosial. Lebih dari 180 negara WhatsApp digunakan untuk tetap terhubung secara aman dan sederhana. Sampai sekarang, WhatsApp masih menjadi pilihan utama bagi banyak kalangan.

WhatsApp yang secara resmi telah bergabung dengan Facebook tahun 2004 ini terus berusaha memberikan layanan komunikasi yang semakin mengembangkan fitur-fitur baru lainnya. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan ringan terutama untuk orang awam. Kontak Whatsapp juga bisa kita atur manual, baik menambah maupun menghapusnya. Jika kamu punya banyak kontak yang sudah tidak aktif kamu bisa langsung saja menghapusnya. Ini dia cara menghapus kontak WhatsApp.

Cara Menghapus Kontak WA dari Aplikasi Whatsapp

Langsung saja akan kita lakukan melalui aplikasi Whatsapp langsung guys. Simak langkah-langkah di bawah ini ya!

  1. Buka aplikasi Whatsapp lalu tap ikon New Chat yang berada di bagian kanan bawah. Setelah itu pilih nama kontak yang ingin kamu hapus.
  2. Buka aplikasi Whatsapp lalu tap ikon New Chat yang berada di bagian kanan bawah. Setelah itu pilih nama kontak yang ingin kamu hapus.
  3. Pada halaman setil kontak ini tap ikon Opsi lagi yang ada di sudut kanan atas. Setelah itu pilih opsi View in Address Book, kamu akan diarahkan masuk ke data di aplikasi kontak kamu.
  4. Sekarang kamu sudah tidak di dalam aplikasi Whatsapp guys, melainkan di dalam aplikasi kontak. Tap Opsi yang ada di sudut kanan atas. Lalu pilih Delete Contact untuk menghapus kontak tersebut secara permanen.
Share