• Home »
  • Android »
  • Micromax Canvas Spark, Android Lollipop 1 Jutaan Layar 4,7 inci RAM 1 GB

Micromax Canvas Spark, Android Lollipop 1 Jutaan Layar 4,7 inci RAM 1 GB


Harga dan Spesifikasi Micromax Canvas Spark

www.barugadget.com | Perusahaan smartphone asal India yakni Micromax baru saja merilis smartphone Android terbaru yang diberi nama Micromax Canvas Spark Q380. Smartphone terbaru ini membidik pasaran menengah kebawah di banderol dengan harga yang terjangkau yakni Rs. 4.999 atau jika dirupiahkan sekitar Rp1 jutaan.

Micromax-Canvas-Spark

Ponsel cerdas Micromax Canvas Spark hadir dengan dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 226 piksel per inci. Kelebihan utama Micromax Canvas Spark ini adalah telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, sama seperti smartphone terkini lainnya.

Sektor dapu pacu, smartphone Micromax Canvas Spark ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2, setara dengan smartphone Android One.

Jika anda ingin menyimpan segala macam keperluan, Micromax Canvas Spark telah dibenamkan memori internal sebesar 8 GB dan bisa diperlebar dengan menggunakan slot microSD hingga 32 GB. Mengenai konektivitas, terdapat jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB.

Dicasing bagian belakang, smartphone Micromax Canvas Spark juga mengandalkan kamera beresolusi 8 MP lengkap beserta fitur autofokus dan LED Flash. Kemudian untuk mendukung pengguna dalam hal foto selfie maupun video call, disisi depan telah tertempel kamera sekunder 2 MP. Perangkat ini juga disupport baterai berkapasitas 2000 mAh.

Share