• Home »
  • Microsoft »
  • Microsoft Lumia 532, Windows Phone Selfie Quad-Core RAM 1 GB Harga Murah 1 Jutaan

Microsoft Lumia 532, Windows Phone Selfie Quad-Core RAM 1 GB Harga Murah 1 Jutaan


Microsoft Lumia 532 – barugadget.com – Smartphone Microsoft Lumia 532 Dual SIM termasuk dalam golongan smartphone harga murah keluaran microsoft. Smartphone Microsoft Lumia 532 Dual SIM memiliki harga sejutaan dengan segala spesifikasi mumpuni telah dibekalkan oleh vendor Microsoft. Smartphone Microsoft Lumia 532 Dual SIM merupakan versi dual sim dari smartphone Microsoft Lumia 532, smartphone Microsoft Lumia 532 Dual SIM akan segera hadir pada bulan februari mendatang. Ingin tahu mengenai spesifikasi maupun harga smartphone Microsoft Lumia 532 Dual SIM, mari simak review spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 532 Dual SIM.

Microsoft Lumia 532

Smartphone Lumia 532 besutan Microsoft ini bisa dikatakan memiliki body desain yang cukup ideal. Beratnya pun ringan, hanya 136.3 gram saja. Ringan dan pas untuk genggaman tangan. Smartphone Lumia 532 ini juga hadir dengan warna Lumia seperti biasanya, terdiri dari hitam, putih, oranye dan hijau. Warna bisa disesuaikan dengan selera anda.

Selain itu, smartphone Lumia 532 ini juga hadir dengan bentang layar sentuh seluas 4.0 inchi dan resolusi 480 x 800 piksel. Layar ini juga memiliki rentang kerapatan hingga -233 ppi pixel density. Perpaduan ini tentu saja cukup ideal untuk ukuran sebuah smartphone kategori kelas menengah kebawah.

Mengenai segi performanya, Lumia 532 ini juga sudah dibekali dengan sebuah mesin yang terbilang mumpuni. Terlihat  sebuah chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200 yang sudah diperkuat oleh prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, dan juga mendapat topangan dari pengolah grafis Adreno 302. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dijalankan dengan menggunakan sistem operasi OS Microsoft Windows Phone 8.1.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.1 ini juga dibekali media penyimpanan internal 8 GB lengkap dengan slot micro SD yang kuat menampung data hingga 128 GB. Microsoft juga membekali smartphone terbarunya ini dengan layanan One Drive sebesar 30 GB. Jadi pengguna Lumia 532 tak perlu kawatir lagi kekurangan kapasitas media penyimpanan.

Tidak hanya itu saja, karena Microsoft juga mempersenjatai ponsel cerdasnya ini dengan dua kamera yang memiliki resolusi lumayan tinggi. Kamera belakang Microsoft Lumia 532 memiliki resolusi sebesar 5 megapixel with flash LED. Sedangkan kamera depannya 0,3 megapixel lengkap dengan aplikasi Lumia selfie.

Microsoft juga menghadirkan beberapa fitur konektivitas wajib yang harus ada di setiap smartphone masa kini diantaranya adalah dukungan jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth, hingga GPS. Tak lupa baterai dengan kapasitas 1.560 mAh juga ditanamkan satu paket dalam smartphone keren ini.

Harga Microsoft Lumia 532

Dari beberapa fitur dan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, smartphone yang memiliki beberapa pilihan warna seprti Orange, hijau, putih dan hitam ini dibanderol dengan harga Rp. 1.200.000,00 perunitnya.

Sumber microsoft.com

Share