Mito A363, Android Jelly Bean Harga 600 Ribuan


Mito A363 – Barugadget.com – Kembali pabrikan lokal Mito meluncurkan smartphone android kelas entry level ke pasaran Indonesia yang kali ini bertajuk Mito A363 Fantasy Card. Ini adalah smartphone android terbaru milik Mito yang hadir dengan dukungan spesifikasi cukup komplit yang membidik segmen kelas menengah ke bawah dengan harga jual yang terjangkau yakni Mito A363. Kita akan ulas spesifikasi serta fitur lengkapnya.

mito-a363 fatasyDesain stylish

Melihat tampilan luar ponsel murah ini pasti yang terbesit di benak kita adalah Mito fantasy card. Wajar saja karena secara fisik hampir tak ada perbedaan dengan Mito fantasy card, desain khas kotak dengan warna pilihan merah membalut Mito A363. ponsel ini mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Hanya saja, Mito A363 belum mengadopsi teknologi IPS LCD dan masih setia dengan TFT Touchscreen kapasitif.

Dapur Pacu kelas pemula

Beralih ke bagian dapur pacunya, spesifikasi Mito A363 tidaklah terlalu istimewa karena hanya menyematkan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MTK6572. RAM nya juga masih terbilang mini dengan hanya membekali 256 MB. Kelebihan Mito A363 jika dibandingkan dengan kompetitor lain adalah memori internalnya cukup lega dengan bekal 2 GB. ponsel murah terbaru milik Mito ini menjalankan OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Kamera 2 MP plus LED

Di sektor fotografi, Mito A363 mengandalkan kamera dengan resolusi 2 MP serta kamera depan 1,3 MP. Meski terdengan resolusinya kecil, namun hasil jepretan kamera Mito A363 cukup bersih, apalagi dibantu dengan adanya LED flash.

Konektivitas

Di bagian konektivitas, Mito masih mengandalkan itur Dual SIm yang sudah support 3G. Terdapat pula fitur WiFi, serta bluetooth untuk transfer file. untuk menopang segala aktivitas serta spesifikasi Mito A363 yang tidak terlalu tinggi, Mito membekalinya dengan baterai berkapasitas 1200 mAh.

Harga Mito A363

Bicara harga Mito A363 merupakan pabrikan lokal smartphone android yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 649.000 perunitnya.
Share