Mito Fantasy A750 Lite, Android Kitkat Harga 600 Ribuan


Mito Fantasy A750 Lite – Barugadget.com – Kembali pabrikan lokal Mito meluncurkan smartphone android kelas entry level ke pasaran Indonesia yang kali ini bertajuk Mito Fantasy A750. Ini adalah smartphone android terbaru milik Mito yang hadir dengan dukungan spesifikasi cukup komplit yang segmen menengah ke bawah dengan harga jual yang terjangkau yakni Mito Fantasy A750. Kita akan ulas spesifikasi serta fitur lengkapnya.

Mito-Fantasy-A750-LiteMito Fantasy A750 hadir dengan dukungan layar sentuh Berteknologi TFT kapasitif berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 165 piksel per inci. Ponsel android terbaru Mito ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah support untuk menjalankan aplikasi BBM.

Pada sektor performanya, smartphone tersebut telah di bekali dengan adanya prosesor dual core berkecepatan 1GHz saja, untuk menunjang proses kinerjanya smartphoe tersebut telah di tenagai dengan memori RAM sebesar 256 MB

Sektor kamera Mito fantasy A750 Lite juga tak terlalu tinggi, pasalnya ponsel ini hanya mengusung kamera utama 2 MP saja. Sedangkan untuk kamera depan hanya mengandalkan kamera 1,3 MP. Hasil jepretan Mito fantasy A750 Lite juga tidak terlalu memuaskan karena tak dibekali dengan fitur fotografi semacam autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk konektivitas.

Dalam segi konektivitasnya smartphhone tersebut juga telah di dukung oleh fitur – fitur yang lumayan lengkap di antaranya yaitu danya fitur dual SIM GSM jaringan 3G HSDPA. Selain itu juga Mito Fantasy A750 Lite ini telah di support oleh fitur wifi untuk mengakses internet, terdapat juga fitur GPS sebagai petunjuk jalan, serta terdapat slot microSD untuk ekspansi memori penyimpanan eksternal.

Harga Mito Fantasy A750 Lite

Bicara harga Mito Fantasy A750 Lite merupakan pabrikan lokal smartphone android yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 600.000 perunitnya.
Share