• Home »
  • Android »
  • Motorola Moto G5 Plus Resmi Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya

Motorola Moto G5 Plus Resmi Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya


www.barugadget.com | Setelah cukup lama menghilang seperti ditelan bumi, kini setelah diakuisisi oleh vendor asal China ” Lenovo “, Motorola kembali menampakan eksistensinya dipasr global dengan merek-merek HP terbaru dan kekinian, agar dapat menarik para pecinta / konsumennya dulu, yang pergi ke vendor – vendor lain. Nah, sepertinya Motorola ingin mengulang kesuksesannya, dengang varian Moto seriesnya, yang terbilang banyak konsumen, menanggapi positif hadirnya varian tersebut. Pasalnya menurut dari bergai sumber terpercaya di Internet, Motorola kini sedang menggarap Motorola Moto G5 Plus untuk diluncurkan dipasaran.

Motorola Moto G5 Plus

Motorola Moto G5 Plus

Ponsel pintar Motorola Moto G5 Plus dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 401 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang tajam dan memiliki sudut pandang luas. Tak hanya itu, layar ponsel Moto G5S Plus ini judg dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3. Fitur konektivitas yang dibawa Motorola Moto G5 Plus terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet Motorola Moto G5 Plus berjalan menggunakan sistem operasi OS android v7.1 Nougat yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB atau 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh dengan fast charging untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Motorola Moto G5 Plus telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (color + monochrome) yang didukung fitur autofokus yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0, serta diperkuat dual-tone LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Moto G5S Plus ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB untuk menampung data dan aplikasi milik pengguna. Motorola juga membekali smartphone Motorola Moto G5S Plus ini dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi depan, menyatu dengan tombol Home.

Spesifikasi Utama Motorola Moto G5S Plus

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Dual kamera 13 megapiksel, autofokus, sensor BSI (color + monochrome), lensa aperture f/2.0, dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, aperture f/2.0, fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 32GB atau 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 15153.5 x 76.2 x 8 mm berat 168 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Lunar Grey dan Fine Gold

 Harga Motorola Moto G5S Plus

Harga Motorola Moto G5S Plus EUR 300 atau sekitar Rp 4.7 Juta

Share