• Home »
  • Android »
  • Nexian Journey 1, Android Lollipop RAM 1GB Layar 4.5 Inci Harga 900Ribuan

Nexian Journey 1, Android Lollipop RAM 1GB Layar 4.5 Inci Harga 900Ribuan


Nexian Journey 1 – barugadget.com – Kabar gembira smartphone dengan Operasi sistem paling terbaru saat ini yaitu OS Android versi 5.1 Lollipop kini resmi hadir di indonesia smartphone itu bernama Nexian Journey 1.Dan perlu di catat juga smartphone ini tidak di jual dengan harga mahal.Penasaran berapa harganya dan bagaimana dengan spesifikasi yang di bawanya ?? Silakan simak ulsanya di bawah ini.

Nexian Journey 1

Layar yang dimiliki Nexian Journey 1 berukuran 4.5 inch dengan resolusi FWVGA atau sebesar 480 x 854 pixels. Kerapatan pixel yang dimilikinya sudah -218 ppi, dan tergolong cukup tajam dan menggunakan panel IPS Display. Sayangnya layar tesebut belum dilengkapi lapisan pelindung, sehingga Nexia menyediakan grati Screen Guard pada paket pembelian Nexian Journey 1 yang dibanderol hanya 1 Juta Rupiah.

Ponsel ini memiliki bentuk lumayan tipis dengan ketebalan 9.2 mm, dan memiliki berat sebesar 107 gram. Bentuknya yang tipis dan berat sangat ringan, membuat ponsel ini sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Layarnya juga resposif karena mendukung 10 titik sentuhan sehingga anda bisa bermain game secara leluasa dan menjalankan beragam aplikasi dengan layar yang resposif dan kualitas gambar yang tajam.

Masuk ke bagian dapur pacu, Anda akan diperlihatkan mesin chipset berupa mediaTek MT6582, prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz, teknologi grafis bawaan MediaTek yaitu Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Walaupun tidak terlalu mewah, spesifikasi tersebut sudah mempuni untuk kegiatan multitasking tanpa takut cepat panas.

Tidak hanya performa yang responsif, harga murah Nexian Journey One ini juga mengandalkan dua buah kamera yang lumayan. Di punggung bodi belakangnya dibenamkan kamera utama dengan sensor 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels. Kamera utama tersebut didukung fitur Autofocus dan LED Flash yang akan menambah kualitas bidikan. Selain itu tersemat pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama untuk kenyamanan aktivitas fotografi. Harga Nexian Journey Oe yang murah juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi 720p@30fps yang lumayan bekualitas untuk smartphone low-end harga murmer.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan pengguna yang gemar berfoto dengan kamera depan atau kerap disebut selfie, Nexian Journey One harga bersahabat ini menawarkan kamera depan 2 MP yang siap mengakomodasi semua kebutuhan berfoto pengguna. Meskipun tidak terlalu besar namun cukup mumpuni untuk ukuran smartphone harga sejutaan. Dengan begitu pengguna Nexian Journey One ini dapat melakukan panggilan video ataupun video chatt dengan kamera menghadap depan yang dimiliki.

Selanjutnya beralih ke benaman memori penyimpanan dimana Nexian Journey One memiliki internal 8 GB sebagai memori penyimpanan ponselnya. Namun pengguna masih dapat menambah kapasitas penyimpanan melalui microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Tentunya kebutuhan penyimpanan file akan lebih leluasa berkat tambahan memori tersebut.

Smartphone dual SIM GSM ini juga dibekali dengan fitur koektivitas yang cukup lengkap seperti jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100MHz, akses data di jaringan 3G HSPA dengan kecepatan download 21.1Mbps serta upload 5.76Mbps, EDGE, dan GPRS, fitur WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, perangkat Bluetooth dan micro USB, serta audio jack 3.5mm. Sedangkan untuk mendukung semua fiturnya, Nexian Journey 1 ini dibekali dengan baterai Lithium berdaya 1700mAh.

Spesifikasi Nexian Journey 1

Jaringan: 3G HSDPA
Kartu: dual SIM
Layar: 4.5 inci
Resolusi: FWVGA 480 × 854 pixels
Kerapatan: 218 ppi
Sistem operasi: Android OS 5.1 (Lollipop)
Chipset: MediaTek MT6582
Prosesor: Quad-core Cortex-A7 1.3 GHz
Grafis: Mali-400MP2
RAM: 1 GB
Kamera primer: 5 MP, LED flash, autofocus, Geo-tagging, face detection, touch focus
Kamera sekunder: 2 MP
Memori internal: 8 GB
Memori eksternal: slot microSD 32 GB
Wi-Fi, GPS, port microUSB, bluetooth, audio jack
Baterai: Lithium 1700 mAh

Harga Nexian Journey 1

Bicara soal harga smartphone ini Pada situs blanja.com bulan februari 2015 smartphone Nexian Journey 1 di tawarkan dengan harga Rp 999.000

Share