Oppo Neo 3, Android Jelly Bean Kamera 5 MP


Oppo Neo 3 – Barugadget.com – Oppo smartphone merupakan sebuah produsen asal Tirai Bambu yang sekarang ini sedang gencar – gencarnya memproduksi ponsel android dengan spesifikasi yang sangat gahar. Dan setelah merilis Oppo Yoyo belum lama ini di hadirkan di pasar global, kali ini satu lagi Android oppo yang di keluarkan oppo dengan naman Oppo Neo 3. Penasaran dengan spesifikasi yang di miliki ponsel terbaru oppo ini ?? silahkan simak ulasan teraru kami di bawah ini.

oppo neo 3Sesuai dengan judul di atas, Oppo Neo 3 ini merupakan ponsel android besutan oppo yang sudah di lengkapi dengan fitur unggulan yakni Fitur HotKnot. Fitur ini adalah fitur terbaru yang di ciptakan produsen Tirai bambu ini yang dapat di gunakan sebagai media transfer data hanya dengan menempelkan kedua sisi layar ponsel. Akan tetapi fitur ini hanya bisa di gunakan jika kedua handphone tersebut memiliki fitur HotKnot ini.
Harga Oppo Neo 3 yang di bandrol cukup terjangkau, memang di siapkan untuk para pecinta android di kalangan low-end, namun meskipun demikian fitur serta spesifikasi yang di tawarkan pada produk terbarunya ini sangatlah istimewa. Selain memiliki fitur HotKnot, android ini juga memiliki fitur unggulan lainnya yang dapat memanjakan para penggunanya.
Tentunya jika anda sudah membeli android yang satu ini, anda tak usah ragu lagi dengan apa yang di miliki ponsel ini, karena Oppo Neo 3 ini di percaya mempu bersaing dengan ponsel – ponsel android papan atas yang sudah banyak bermunculan saat ini. Bagi anda yang pensaran dengan spesifiaksi lengkapnya, anda juga bisa menyimak ulasan terbaru kami di bawah ini mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3 Terbaru yang kami ulasa secara detail.
Oppo Neo 3
Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 2100
SIM Optional Dual SIM
Diumumkan 2014, February
Status Available. Released 2014, Q1
Bodi
Dimensi 132 x 65.8 x 9.2 mm (5.20 x 2.59 x 0.36 in)
Berat 130 g (4.59 oz)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memori
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSPA+
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1, A2DP
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Fitur Geo-tagging
Video Yes
Kamera Depan 2 MP
Fitur
OS Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.3 GHz
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna White, Black
Baterai
Li-Ion 1900 mAh battery

Harga Oppo Neo 3 tidaklah terlalu tinggi cukup pas untuk kantong orang Indonesia. Baiklah menurut info resmi yang Begawei dapatkan harga dari smartphone Oppo Neo 3 ini tergolong murah yaitu pada kisaran harga Rp 2.200.000,-. Jadi anda tidak membutuhkan biaya yang besar untuk memiliki smartphone gaming ini sebagai gadget anda. Dengan harga dan spesifikasinya Oppo Neo 3 ini dirasa cukup pas dan seimbang. Fitur-fitur yang disematkan di ponsel ini memang cocok dengan harganya yang hanya dibandrol 2 jutaan saja. Apalagi jika anda yang membutuhkan smartphone yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, maka ponsel pintar ini sangat cocok untuk anda karena memiliki ukuran display hanya 4.5 inci saja. Bagaimana cukup murah kan harga Oppo Neo 3 terbaru ini?

Tetapi harga Oppo Ne 3 yang Begawei sampaikan diatas adalah kisaran harga semata dan bukanlah harga mutlak yang beredar di pasaran. Untuk memastikannya anda dapat mengunjungi distributor Oppo terdekat pada wilayah anda atau mengecek pada toko-toko online untuk mendapatkan harga pasti dari Oppo Neo 3 ini. Namun dengan harga segitu anda sudah mendapatkan smartphone gaming. Apakah teman-teman disini berminat untuk membawa pulang Smartphone Oppo Neo 3 sebagai salah satu koleksi gadget anda? Jika iya yuk buruan untuk menabung mulai dari sekarang atau jika anda sudah mempunyai budget yang memadai langsung saja untuk memburu smartphone ini di toko-toko ponsel yang anda ketahui atau ke toko-toko online jika aanda tidak ingin terlalu ribet.

Via Lazada.co.id

Share