Pengen Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri ? Ini Caranya


www.barugadget.com | Whatsapp Messenger atau WA merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang begitu populer sekarang ini. Hal ini dikarenakan fitur whatsapp yang canggih dan penggunaanya pun tidaklah sulit. Dan dalam pembuatan akun whatsapp ini juga sangat mudah. Anda hanya membutuhkan nomor telepon yang aktif untuk verifikasi wa tersebut.

Kali ini, kami akan kasih tau kamu trik gimana cara daftar WhatsApp pakai nomor luar negeri alias nomor HP asing. Kamu bisa terlihat lebih keren saat tuker-tukeran kontak WhatsApp karena meski tinggal di Indonesia, kamu bisa memberikan nomor HP luar negeri pada temanmu.

Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri

  1. Download aplikasinya bernama Hushed. Aplikasi tersebut bisa kamu Download Disini.
  2. Buka aplikasi Hushed, lalu registrasi dengan memasukkan alamat email dan kata sandi kamu. Lanjutkan dengan memilih I Agree.
  3. Kemudian pilih GET NEW NUMBER di sebelah kiri bawah untuk mendapatkan nomor HP luar negeri baru yang nantinya digunakan untuk daftar akun WhatsApp.
  4. Pilih salah satu negara yang ada dalam daftar. Pada contoh di bawah ini, Jaka memilih nomor dari Amerika Serikat. Kemudian pilih salah satu daerah di negara tersebut untuk mendapatkan kode nomor HP lokal di daerah tersebut.
  5. Setelah memilih daerah, kamu bisa langsung meminta nomor HP asing dengan memasukkan tiga nomor pertama dari daerah yang kamu pilih, lalu tekan Search. Aplikasi Hushed akan memberikan nomor HP baru untuk kamu gunakan. Pilih Claim untuk mengaktifkan nomor HP tersebut.
  6. Setelah mendapatkan nomor HP luar negeri kamu, lanjutkan dengan membuka aplikasi WhatsApp. Mulai lakukan registrasi atau pendaftaran dengan menggunakan nomor HP baru tersebut. Ganti kolom negara dengan negara nomor HP baru kamu.
  7. Pilih negara asal, lalu masukkan nomor HP asing yang sudah kamu dapatkan dari aplikasi Hushed. Pilih NEXT.
  8. Masukkan nama dan foto profil lalu tambahkan teman-teman yang ada di kontak WhatsApp. Kamu kini sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan nomor HP luar negeri.
Share