Ponsel Snapdragon 845 Termurah, Xiaomi Poco F1


www.barugadget.com | Poco merupakan sub brand Xiaomi. Ponsel ini menjadi ponsel Snapdragon termurah di dunia yang bisa dibeli saat ini. Fokus Poco adalah memaksimalkan core fitur yang dibutuhkan pengguna smartphone seperti kamera, prosesor dan baterai lalu menekan harga serendah mungkin dengan memangkas fitur lainnya yang gak di anggap penting, bisa dibilang Poco ini merupakan direct competitor dari One Plus sang flagship killer. ketika One Plus adalah flagship killer anggap aja Poco f1 ini adalah the killer dari flagship killer.

Oke sekarang kita akan membahas tentang Poco F1 yang merupakan smartphone pertama dari Poco. Tagline Poco F1 ini adalah master of speed menunjukan dimana mereka fokus pada fast dan Performance di atas segalanya.

Pocophone F1 atau disebut juga Poco F1, memiliki bentang layar 6,18 inci dengan resolusi 2246 x 1080 piksel, alias Full HD. Layar ini hadir dengan aspek rasio 18,7:9. Pada bagian atas, terdapat poni alias notch yang membungkus kamera depan serta sensor cahaya. Istimewanya, poni ini bisa disembunyikan lewat pilihan pada menu setting namun, konsekuensinya aspek rasio layar jadi sedikit mengecil.

Phablet Poco F1 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android 8.1 Oreo yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti Qualcomm® Snapdragon ™ 845, yang berarti Anda mendapatkan mesin AI yang kuat dari Snapdragon pada chip kelas 10nm paling canggih mereka. Poco F1 dipersenjatai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0 dan konektivitas USB Type C. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna, yakni graphite black, steel blue dan rosso red.

Dari sektor kamera, ponsel ini memiliki dua lensa pada bagian punggung sebesar 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Sensor utamanya menggunakan Sony IMX363 layaknya Mi 8 SE. Untuk kamera depan, ponsel ini mengusung lensa sebesar 20 megapiksel.Selayaknya ponsel flagship kebanyakan, Poco F1 dibekali beberapa kombinasi RAM dan ROM dengan ukuran yang besar. Yaitu 6 GB/64 GB, 6 GB/128 GB dan yang paling tinggi adalah 8 GB/256 GB.

Harga Pocophone F1

Soal harga, seperti disebut di atas, Xiaomi Poco F1 menjadi ponsel Snapdragon 845 termurah saat ini yang bisa dibeli. varian 6 gb ram dan 64 GB storage dijual seharga Rp, 4,4 jutaan rupiah. Varian 6 gb ram dan 128 bg storage Rp, 5 jutaan rupiah sedangkan varian 8 gb ram dan 256 GB storage Rp, 6,1 jutaan rupiah Dan terakhir varian 8 gb ram dan 256 GB storage armored edition dijual seharga Rp, 6,3 jutaan rupiah.
Share