QR Code Scanner, Aplikasi Mengetahui Password WiFi Tanpa Root


Salah satu pertanyaan yang sering sekali ditanya oleh beberapa teman-teman kami adalah “bagaimana sebenarnya cara melihat password WiFi?”

Alasan orang menanyakan pertanyaan seperti itu memang ada bermacam-macam, tidak melulu karena ingin ‘mencuri’ jaringan WiFi seseorang melainkan bisa saja karena orang tersebut memang kelupaan password WiFi nya sendiri. Karena memang tidak sedikit orang yang sering kelupaan password WiFi mereka sendiri, dan apakah anda salah satu dari mereka ini?

Kali ini kami akan memberikan tips Cara mengetahui password WiFi di Android ini, berfungsi untuk memunculkan kembali data password WiFi yang pernah kamu sambungkan sebelumnya.

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan QR Code Scanner

  1. Download QR Code Scanner
  2. Aplikasi ini tidak membutuhkan root sama sekali. Jadi setelah kamu download dan instal aplikasi QR Code Scanner, kamu tinggal pilih menu Scan & Save
  3. Selanjutnya tinggal pinjam handphone teman kamu dan pilih Wi-Fi yangsedang terhubung di handphone kamu dan pilih ‘ketuk untuk berbagi’.
  4. Sekarang kamu tinggal scan barcode yang muncul dari handphone temen kamu. Setelah terfoto barcode yang tadi discan, pilih ‘Done’.
  5. Selesai! Password Wi-Fi akan muncul dan kamu tinggal memasukan password tersebut untuk menghubungkan Wi-Fi yang sama-sama terkoneksi dengan temanmu. Password Wi-Fi akan dimunculkan setelah tanda kutip dari infromasi yang berhasil dimunculkan dari hasil scan tadi. Lihat contoh di bawah ini.
Share