• Home »
  • Android »
  • Samsung Galaxy C9 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy C9 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya


www.barugadget.com | Samsung kembali menunjukan bahwa mereka bisa survive dari masalah yang dihadapi flagship Samsung Galaxy Note 7. Smartphone dengan nama Samsung Galaxy C9 Pro ini memiliki desain yang sangat cantik dengan body full metal dan ada aksen garis antena pada bagian belakang yang memberikan kesan cantik, mewah dan elegan. Selama ini ponsel Galaxy C series hanya dipasarkan di negara tertentu. Namun, kini Samsung memasarkan Galaxy C9 Pro ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro ini menawarkan desain elegan dengan balutan casing metal yang kokoh.

Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung Galaxy C9 Pro

Ponsel pintar Samsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix – Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 367 piksel per inci yang cemerlang, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass. Fitur konektivitas yang dibawaSamsung Galaxy C9 Pro terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti NFC, Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet Samsung Galaxy C9 Pro berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0.1 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 510 dan memori RAM sebesar 6GB. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy C9 Pro dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Samsung Galaxy C9 Pro telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL berukuran 1/2.8 inci dengan lensa aperture f/1.9 yang diperkuat oleh fitur autofokus dan LED flash. Ponsel cerdas ini juga didukung oleh kamera depan 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus yang mumpuni foto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM yang cukup luas, yakni 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GBGB dedicated slot. Samsung juga menyematkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy C9 Pro

– Display : 6,0 inci Super AMOLED, FHD 1920 x 1080p 367ppi, Gorilla Glass
– Chipset : Qualcomm Snapdragon 808
– CPU : Octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz
– GPU : Adreno 510
– RAM : 6GB
– Storage : 64GB, micro SD hingga 256GB
– Kamera utama : 16MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 16MP
– OS : Android v6.0.1 Marshmallow antarmuka TouchWiz UI
– Baterai 4000mAh
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Harga smartphone Samsung Galaxy C9 Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang kami himpun adalah Rp 6.999.000 atau tepatnya Rp 7 juta. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, jelas ponsel Galaxy C9 Pro ini membidik segmen menengah premium.

(Manda | barugadget.com).

Share