• Home »
  • Android »
  • Samsung Galaxy Core Max, Android Layar 4,8 Inci Super AMOLED Kamera 8 MP

Samsung Galaxy Core Max, Android Layar 4,8 Inci Super AMOLED Kamera 8 MP


Samsung Galaxy Core Max – Barugadget.com – Dalam menunjukan eksistensinya Samsung tak henti – hentinya menasbihkan diri sabagai salah satu vendor gadget terbesar dunia saat ini. Baru – baru ini, perusahaan yang bermarkas di Korea ini dikabarkan telah meluncurkan perangkat barunya untuk kembali menggempur pasar, yakni Samsung Galaxy Core Max. Dengan smartphone barunya ini, Samsung bakal membidik segmen menengah yang saat ini semakin potensial. Apa yang istimewa dari smartphone baru Samsung ini? Dari pada penasaran, mari kita ulas bersama spesifikasinya.

Samsung-Galaxy-Core-MaxSamsung Galaxy Core Max dibekali dengan layar sentuh yang berukuran lebih besar, yakni 4,8 inci dengan resolusi sama dengan pendahulunya, yakni qHD 960 x 540 piksel jenis Super AMOLED dengan kerapatan 240 piksel per inci. Samsung Galaxy Core Max ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Memasuki sektor dapur pacunya, nampaknya Smartphone Kitkat baru Samsung ini bakal menawarkan peforma yang lebih baik dari pendahulunya, Samsung Galaxy Core 2. Samsung Galaxy Core Max ini dibekali dengan prosesor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Untuk mengoptimalkan kinerja prosesor telah disertakan RAM 1 GB serta ditunjang pengolah grafis sekelas Adreno 305.

Beranjak ke sektor kamera atau potograpinya, dimana smartphone yang satu ini mempunyai dua kamera yang beresolusi tinggi, untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti fitur autofokus LED Flash, sedangkan untuk memanjakan para pecandu foto selfie dan penikmat video call tersemat juga kamera depan yang beresolusi  5 MP, dalam urusan listriknya vendor raksasa ini membenamkan sebuah baterai berdaya 2200mAh.

Samsung Galaxy Core Max dibekali dengan dukungan HSPA, 4G LTE, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Samsung Galaxy Core Max dilengkapi dengan memori internal 8GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Harga Samsung Galaxy Core Max

Samsung Galaxy Core Max ini masih tersedia di pasaran cina saja dan belum di ketahui kapan ponsel canggih tersebut akan di pasarkan di tanah air. Spesifikasi yang telah di sugukan oleh smartphone tersebut lumayan cukup menarik papa bila harga jualnya di bawah  Rp. 3 Jutaan, Namun hingga sekarang ini masih belum di ketahui dengan pasti.

Share