• Home »
  • Android »
  • Samsung Galaxy J8, Android Samsung Berkamera Ganda Harga Terjangkau

Samsung Galaxy J8, Android Samsung Berkamera Ganda Harga Terjangkau


www.barugadget.com | Pertengahan tahun 2018 ini Samsung Mobile benar benar menunjukan tajinya sebagai penguasa pasar ponsel tanah air, Hal ini terlihat dengan dirilisnya beberapa ponsel terbaru yaitu Samsung Galaxy J6, Galaxy J8 2018, Kedua ponsel baru Samsung ini diperkenalkan pertama kali di India, Secara spesifikasi, keduanya memiliki beberapa kemiripan, namun dari penampilan keduanya terlihat cukup berbeda.

Ponsel pintar Samsung Galaxy J8 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 268 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Samsung Galaxy J8 terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, GPS/GLONASS, hingga jaringan 4G LTE cat 4 yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet Samsung Galaxy J8 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v8.0 Oreo dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506. Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3500mAh. Fitur Dolby Atmos dan asisten cerdas Bixby pun turut disertakan di ponsel premium ini.

Sektor kamera Samsung Galaxy J8 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama ganda dengan resolusi 16 megapiksel + 5 megapiksel didukung autofokus aperture f/1.7 lengkap dengan hadirnya LED flash. Kombinasi kamera gandanya mampu menghasilkan efek bokeh. Samsung Galaxy J8 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy J8

– Display : 6,0 inci IPS, FHD+ 1440 x 720p 268ppi, Gorilla Glass
– Chipset : Qualcomm Snapdragon 450
– CPU : Octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,8GHz
– GPU : Adreno 506
– RAM : 4GB
– Storage : 32GB, micro SD hingga 128GB
– Kamera utama : 16+5MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 16MP LED flash
– OS : Android v8.0 Oreo antarmuka TouchWiz UI
– Baterai 3500mAh
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J8

Kelebihan utama ponsel Galaxy J8 ini adalah dilengkapi dengan layar Infinity Display yang kekinian dan diperkuat kamera ganda pada sisi belakang. Harga Samsung Galaxy J8 adalah $280 atau sekitar Rp 4 jutaan per bijinya.

Share