• Home »
  • Android »
  • Sharp Pi Sudah Bisa Dipesan, Android Kamera Ganda Dengan Harga Menggoda

Sharp Pi Sudah Bisa Dipesan, Android Kamera Ganda Dengan Harga Menggoda


www.barugadget.com | Bersamaan dengan kehadiran seri R1S, Sharp juga melepas smartphone seri Pi yang membidik segmen menengah dan entry-level di Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini tampaknya ingin menonjolkan kemampuan kameranya karena Sharp Pi ini didukung kamera ganda pada sisi belakang untuk memuaskan konsumen yang menyukai fotografi. Sharp Pi dan R1s hadir mengisi kebutuhan generasi milenial yang menginginkan dua fitur utama ponsel, baterai tahan lama dan kamera bagus. Sharp Pi membawa keunggulan fitur dual kamera sementara Sharp R1S mengusung keunggulan kapasitas baterai.

Sharp Pi

Sharp Pi

Ponsel pintar Sharp Pi dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Natural Aqua On-cell panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 282 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Sharp Pi terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet Sharp Pi berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Sharp Pi telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama ganda dengan resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel yang mampu menghasilkan efek bokeh, serta didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sharp Pi juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Sharp Pi

– Display : 5,2 inci IPS 2.5D, FHD 1280 x 720p 720ppi
– Chipset : MediaTek MT6737
– CPU : ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz
– GPU : Mali-T720
– RAM : 2GB
– Storage : 16GB, micro SD hingga 128GB
– Kamera utama : 13 + 2 MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 7MP fixed focus
– OS : Android v7.0 Nougat
– Baterai 3000mAh, Quick Charge 2.0
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Sharp Pi

Smartphone berkamera ganda Sharp Pi ini telah tersedia di Indonesia dan dapat dipesan melalui dua buah toko online terkemuka tanah air, yakni Tokopedia dan BliBli. Harga yang ditawarkan oleh Sharp Pi mencapai Rp 1.899.000 perbijinya.
Share