SPC S5 Phoenix, Android KitKat 3G Terbaru 2015 Harga 400Ribuan


SPC S5 Phoenix – barugadget.com – Persaingan pasar ponsel tanah air sepertinya Semakin hari semakin ketat saja ,banyak pabrikan – pabrikan gadget yang berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan mengeluarkan smartphone mulai dari yang termurah hingga yang termahal.Salah satunya adalah SPCMOBILE Yang baru saja meluncurkan ponsel android murah terbarunya dengan nama SPC S5 Phoenix.Ponsel android SPC S5 Phoenix adalah salah satu smartphone terbaru 2015 yang menawarkan harga yang terbilang sangat murah dan sangat ekonomis. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone SPC S5 Phoenix adalah dukungan jaringan 3G HSPA. Seperti yang kita ketahui, sebagian besar smartphone Android dengan harga murah tidak didukung jaringan 3G.

spc s5 phoenix

SPC S5 Phoenix dibekali dengan layar yang cukup mungil dengan ukuran 4 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan mampu menampilkan gambar dengan kerapatan yang cukup tinggi, yakni sebesar 233 ppi.

Performa dari smartphone SPC S5 Phoenix ini dapat dikatakan pas-pasan karena hanya mengandalkan prosesor dual-core ARM Cortex-A5 yang memiliki kecepatan proses 1GHz yang dikombinasikan dengan kinerja memori RAM berukuran 256MB serta GPU atau pengolah grafis dari Mali-400. Meskipun memori RAM smartphone ini hanya sebesar 256MB, namun SPC S5 Phoenix ini memiliki kelebihan yang terletak pada sistem operasi yang telah menggunakan OS Android v4.4 KitKat terbaru.

Selanjutnya untuk masalah fotografi, SPC S5 Phoenik telah dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera utamanya pihak vendo telah menyematkan kamera berukuran 2 MP. Sedangkan untuk di sisi muka, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan berkualitas VGA yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan juga foto selfie.

Slain itu, SPC S5 Phoenix ini juga dibekali dengan memori internal berukuran 512MB yang masih dapat diperluas hingga 32GB dengan dukungan slot microSD untuk mengekspansi memori eksternalnya. Smartphone dual SIM ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang telah mendukung jaringan 3G HSPA, fitur tersebut menjadi keunggulan smartphone ini karena seperti yang telah kita ketahui sebagian besar smartphone Android murah tidak didukung dengan jaringan 3G, selian itu juga terdapat fitur WiFi, dan juga Bluetooth.

Harga SPC S5 Phoenix

Bicara soal harga SPC S5 Phoenix ini dibanderol dengan harga 440.000,00 – 540.000,00 perunitnya.

Catatan:

  • Informasi harga ini diambil dari toko online tokopedia.com pada bulan februari 2015
  • info harga ini bisa berubah sewaktu – waktu
Share