Tips Jitu Bermain Game Clash of Clans (1)


Clash of Clans (CoC) adalah game strategi yg berplatform iPhone / iPod / Android. Game besutan Supercell ini mengaharuskan pemain untuk membangun dan memperluas desa mereka, dan bertahan dari serangan desa lain.

Cara-Bermain-Clash-of-Clan

Game yang dapat dimainkan secara individu dan kelompok ini memang memiliki keunikan tersendiri. Pemain game Clash of Clans ini dapat bergabung dengan clans lain untuk menyerbu desa lain yang tergabung dalam clans lainnya juga.

Dalam permainan CoC, ada hal-hal penting yang perlu diperhatikan, yang menunjang perkembangan base maupun progres game secara keseluruhan.

Berikut tips jitu dalam permainan CoC 

Penempatan Spells Harus Tepat

Ada beberapa Spells (mantra sihir) dalam permainan CoC yang berbeda-beda, yang khusus dipakai saat menyerang base lawan. Gamer harus berhati-hati agar tidak salah dalam menempatkan setiap Spells ini, karena efeknya cukup besar untuk menghancurkan atau mendukung pasukan agar sanggup melakukan penetrasi dengan mulus ke jantungbase lawan.

Jangan Bernafsu Meningkatkan Level Town Hall

Semakin tinggi level Town Hall, maka gamer bisa mendapatkan fasilitas lebih luas seperti penambahan jumlah tembok, mortar, meriam, upgrade pertahanan dan sebagainya. Namun, bila Town Hall terlampau tinggi dan pertahanan serta kekuatan menyerang belum dimaksimalkan, biasanya gamer akan kesulitan untuk mengalahkan base lawan.

Bersabar Menunggu Heroes Aktif

Heroes bisa aktif kembali dengan selang waktu sekian menit. Bila Heroes masih tertidur, sebaiknya gamer bersabar menunggu hingga Heroes dapat digunakan untuk membantu pasukan menyerang base pertahanan lawan.

Jangan Gunakan Gems di Awal Permainan

Gems dianggap sebagai mata uang premium. Gems sangat langka untuk bisa didapatkan. Untuk bisa mendapatkan batu permata hijau ini, gamer bisa membelinya menggunakan kartu kredit atau menyelesaikan achievements serta membersihkan medan base dari pohon, batu atau tanaman liar. Bila sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, gems bisa dipakai untuk membeli ‘tukang’ atau Builder’s Hut, yang diperlukan untuk pengembanganbase gamer.

Lepaskan Heroes Setelah Pasukan

Heroes seperti Barbarian King dan Archer Queen sebaiknya diturunkan setelah semua pasukan menyerbu base lawan. Heroes bisa diandalkan untuk menyapu bersih objek yang berada di sekitarnya. Kekuatan serangan yang dimiliki Heroes sanggup menghancurkan objek dengan waktu yang cukup cepat.

Share