• Home »
  • Aplikasi »
  • Whats Tracker, Aplikasi Mengetahui Orang Yang Sering Kepoin Profil WhatsApp Kita

Whats Tracker, Aplikasi Mengetahui Orang Yang Sering Kepoin Profil WhatsApp Kita


www.barugadget.com | Aplikasi WhatsApp merupakan satu diantara banyaknya aplikasi chat atau perpesanan yang populer saat ini seperti Path, Instagram, Line, BBM dan lain sebagainya. bisa dibilang Whatsapp merupakan yang terbaik karena fiturnya yang lengkap mulai dari chatting, voice call, video call, group chat dan ukuran aplikasinya juga sangat ringan serta tidak terlalu banyak memakan biaya kuota paket data internet.

Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Cara Sadap Whatsapp di HP Android Tanpa Aplikasi Tanpa Root dan juga Cara Mengetahui Whatsapp di Sadap Orang Lain. pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana sih cara mengetahui orang yang sering membuka status dan profil wa kita?

Begini Cara Mengetahui Orang yang Sering Kepoin Profil WhatsApp Kamu

Untuk mengetahui siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kamu cuma butuh beberapa langkah sederhana, guys. Kamu cuma perlu instal aplikasi khusus dan ini GRATIS.

1. Instal Aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile

Who Viewed My WhatsApp ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini ukurannya cuma 6 MB jadi tidak akan menambah beban kinerja smartphone kamu. Kamu juga bisa mengunduhnya lewat link di bawah. Kalau sudah selesai proses instalasi kamu bisa langsung menggunakannya. Klik disini untuk mengunduhnya.

2. Cari Tahu Siapa yang Suka Kepoin Whatsapp Kamu

Aplikasi ini akan secara otomatis bekerja untuk mengetahui siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kamu guys. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah, buka aplikasi dan tunggu. Tidak dibutuhkan registrasi saat awal membuka aplikasi ini. Setelah proses loading selesai, kamu bisa langsung tahu siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kamu melalui tab Visitor.

Di dalam aplikasi ini selain bisa mengetahui siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kita, kamu juga dapat melihat kontak Whatsapp di tab Contacts dan siapa saja yang kamu kunjungi akhir-akhir ini di tab Visited.

Share