Wiko View Max, Phablet Oreo Layar 18:9 RAM 3GB Baterai 4000mAh


www.barugadget.com | Vendor asal prancis Wiko Mobile yang aktif menurunkan produk pintar di Indonesia. Dan di awal tahun 2018 ini perusahaan Wiko diketahui sudah menyiapkan beberapa ponsel baru dan salah satunya adalah Wiko View Max yang nantinya akan membawa desain cantik. Smartphone Wiko View Max hadir di Indonesia untuk mengisi persaingan di kelas menengah ke bawah sehingga spesifikasi yang akan diusung agak mendingan. Kelebihan smartphone ini sudah didukung dengan Sistem Pengoperasian versi baru 8.1 Oreo yang pastinya mempunyai banyak aplikasi dan fitur yang keren.

Wiko View Max

Wiko View Max

Ponsel pintar Wiko View Max dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 6,0 inchi rasio 18 : 9, resolusi HD+ 720 x 1528 pixel serta memiliki panel layar kualitas IPS LCD yang telah dilapisi pelindung anti gores jenis Corning Gorilla Glass dan telah mengadopsi teknologi layar lengkung 2,5D Glass. Fitur konektivitas yang dibawa Wiko View Max terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Sudah kami sebutkan diatas bahwa phablet Wiko View Max berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v8.1 Oreo yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti Chip Snapdrago 450, CPU Octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yang dibangun diatas fabrikasi 14nm sehingga mampu menampilkan perfoma sangat cepat dan tangguh. Terlebih dengan dukungan kapasitas RAM 4 GB memiliki frekuensi 933MHz yang mampu bekerja sangat cepat saat memproses data. Wiko View 2 Pro juga hadir dengan tren smartphone masa kini yaitu dengan membawa kapasitas baterai 3000 mAh serta lengkap dengan fitur fast cahrging.

Sektor kamera Wiko View Max telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama ini berukuran 16 MP + 12 MP (Whide Angle 120 derajat) serta lengkap dengan fiturPhase detection autofocus, LED flash. Untuk penembak kamera selfie Wiko View 2 Pro juga membawa resolusi kamera yang sangat besar yakni berukuran 16 MP serta lengkap dengan LED flash. Yang menariknya kamera depan Wiko View 2 Pro ini memiliki sudut pandang mencapai 120 derajat sehingga mampu menangkap obyek lebih luas. Pada media penyimpanan phablet ini pun telah ditanamkan dengan adanya memori internal seluas 64GB + microSD berkapasitas mencapai 256GB.

Harga Wiko View Max

Harga Wiko View Max terbaru dibanderol Rs 14200 atau setara Rp 3 jutaan per unitnya. Tersedia varian warna emas, silver dan merah menawan dimana belum diketahui apakah nantinya View Max juga akan meluncur di Indonesia atau tidak.

Share