ZTE Blade S6 Plus, Android Lollipop 5.5 Inci Entry-level RAM 2 GB


Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S6 Plus

www.barugadget.com – Perusahaan asal cina yaitu ZTE akhirnya secara resmi merilis produk terbarunya ke pasar global yaitu Ponsel cerdas ZTE Blade S6 Plus ini dijual secara eksklusif melalui eBay dengan harga $299 atau sekitar Rp 3,8 juta. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai saudara Blade S6 dengan layar sentuh yang lebih besar.

ZTE-Blade-S6-Plus

Smartphone Layar ZTE Blade S6 Plus mempunyai dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan 16 juta warna yang akan menampilkan berbagai varian warna yang cukup menakjubkan. Pada layar smartphone ini mampu menampilkan lebih jernih dan memberikan tingkat sensitif layar cukup tinggi tapi kelemahan yang terdapat pada tipe layar tersebut tidak bisa digunakan ketika anda memakai sarung tangan.

ZTE Blade S6 Plus menerapkan ukuran layar dengan lebar 5.5 inchi serta rasio layar dan bodi memiliki persentase ~69.0%. Pada layar ZTE Blade S6 Plus memiliki resolusi 720 x 1280 pixel serta kelemahan yang dimiliki ZTE Blade S6 Plus terdapat pada kepadatan layar yang hanya mendukung resolusi ~267 ppi pixel. Sedangkan multitouch ZTE Blade S6 Plus mampu menggunkan 10 jari untuk mengoperasikan smartphone ini dan didukung MiFavor 3.0 UI yang semakin canggih dan memberikan keunggulan dalam smartphone.

Untuk penyimpanan file anda, pada ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16GB dan masih bisa anda perluas lagi dengan menggunakan microSD untuk menambah kapasitas dari memori eksternal yang mampu menyimpan hingga 64Gb. Pada ZTE Blade S6 Plus ini juga sudah dibekali dengan RAM 2Gb.

Beralih ke sector kinerjanya, pada ZTE Blade S6 plus ini juga sudah dibekali dengan OS Android lollipop 5.0.2. dan untuk prosesornya juga sudah menggunakan prosesor octa core yang dipadukan dengan quard core ARM Cortex A53 dengan speed 1.0GHz dan juga quard core ARM cortex A53 dengan speed 1,7Ghz yang sudah dipadukan oleh chipset Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615 dan juga sudah dilengkapi dengan adanya GPU dari Adreno 405.

Pada sisi kamera, Ponsel ZTE Blade S6 Plus cukup mumpuni dengan diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh LED flash, serta menggunakan sensor Sony IMX214. Smartphone yang mengusung desain sangat mirip dengan iPhone 6 ini juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie. ZTE membekali Blade S6 Plus ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Soal kapasitas penyimpanan, ZTE Blade S6 Plus juga masih sama dengan Blade S6 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB, yang dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas ZTE Blade S6 Plus ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Share