ZTE Blade V5, Android RAM 1 GB Selfie Layar 5 Inci Kamera 13MP


ZTE Blade V5 – barugadget.com – Smartphone dengan kode nama ZTE Blade V5 adalah smartphone terbaru 2015 dari vendor ZTE asal tiongkok yang telah resmi diperkenalkan dan kini dijual melalui toko online Lazada Indonesia.

ZTE Blade V5

Pihak perusahaan menghadirkan ZTE Blade V5 lengkap dengan layar yang berukuran 5,0 inch lengkap dengan balutan teknologi layar berbasis IPS LCD. Selain itu, pihak perusahaan juga menghadirkan resolusi dengan kualitas HD 1280 x 720 piksel untuk melengkapi sisi tampilan layar tersebut, dan juga kerepatan gambar yang cukup tergolong tinggi sekitar 294 ppi. Jadi meskipun memiliki bentang layar yang tergolong lebar, tidak akan nampak terlihat pecah.

Performa dari ZTE Blade V5 ini dapat dikatakan cukup standar, karena kinernya ini mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang menggandengchipset dari MediaTek MT6582. Selain itu, terdapat dukungan memori RAM berukuran 1GB serta GPU atau pengolah grafis dari Mali-400MP yang dioptimalkan oleh sistem operasi OS Android v4.4 KitKat.

Sementara untuk bagian fotografinya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Blade V5, telah didukung dengan kapasitas dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana telah terdapat kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. ZTE Blade V5 ini juga telah didukung dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MP. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, ZTE Blade V5 telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 2400mAh. Nah, begitulah spesifikasi dari produk terbaru ini.

ZTE Blade V5 juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik. Dimana telah didukung dengan fitur Dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, serta port microUSB. Dan produk terbaru yang bernama ZTE Blade V5 ini telah didukung dengan memori interal yang digunakan sebagai media penyimpananya yang berkapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD hingga mencapai 32GB.

Harga ZTE Blade V5

Bicara soal harga ZTE Blade V5 Pada bulan februari 2015  smartphone yang di lengkapi dengan TV Analog ini kini di tawarkan dengan harga RP 1.799.000.

Share