• Home »
  • Android »
  • ZTE Grand X Max, Phablet Android KitKat Quad-core RAM 1 GB Entry Level

ZTE Grand X Max, Phablet Android KitKat Quad-core RAM 1 GB Entry Level


ZTE Grand X Max – Barugadget.com – ZTE yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok, baru-baru ini telah mengeluarkan smartphone dengan layar yang cukup besar. Perangkat tersebut adalah ZTE Grand XMAX yang sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone dengan layar yang lebar pada segmen kelas menengah. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya untuk anda.

ZTE Grand X Max

Pada spesifikasi yang pertama, ponsel ZTE Grand X Max telah di bekali dengan dimensi berukuran 162.1 mm x 83.1 mm x 7.9 mm dan mempunyai berat 171.8 grm.  Selanjutnya pada ponsel tersebut telah disuguhkan oleh layar sentuh seluas 6.0 inci dengan ukuran resolusi 1280 x 720 piksel berketelitian layar mencapai 245 piksel per inci (ppi). Pada smartphone ini cuma di bekali dengan pilihan warna yaitu warna hitam saja.

Keunggulan dari phablet ini adalah pada bekalan hardwarenya yang mampu memberikan kinerja yang powerfull. Dengan harga ZTE Grand Xmax yang cukup terjangkau, phablet ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200 yang membawakan processsor dengan teknologi Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz untuk performanya. Kinerjanya akan diseimbangkan dengan RAM 1 GB yang mampu mendukung multitasking dengan lancar dan nyaman. Apalagi bekalan Adreno 302 mampu memberikan hasil olahan grafis yang halus sehingga dapat memukau mata pengguna saat memainkan game 3D ataupun streaming video.Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android versi 4.4 KitKat.

Pada media penyimpanannya, smartphone ZTE Grand X Max ini telah di bekali dengan memori internal berkapasitas 6GB, yang masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas 32GB.

Selain dapur pacu yang mumpuni, smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual kamera yang dapat anda gunakan untuk mengabdikan momen-momen berharga. Dimana kamera utama dari ZTE Grand XMAX ini memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan juga flash LED. Sedangkan untuk kamera depan dari smartphone ini beresolusi 1 MP yang dapat anda gunakan untuk keperluan dalam video call dan juga foto selfie.

Selain di bekali dengan performa yang lumayan tangguh, smartphone ini juga telah di bekali dengan fitur konektivitas yang lumayan cukup lengkap yakni terdapat fitur dual SIM, bluetooth, wifi, wi-fi hotspot, infra red, port microUSB, dan telah di dukung oleh jaringan GPRS, EDGE, 3G HSPA, 4G LTE. Selanjutnya fitur tambahan lainnya pada smartphone ZTE Grand X Max+ ini telah di bekali dengan A-GPS, Java MIDP, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Fast battery charging :30% in 30 min, documen viewer, video editor dan baterai berkapasitas 3200 mAh yang sudah di klaim mampu bertahan dalam masa bicara 6 jam 30 menit dan masa siaga selama 860 jam.

Harga ZTE Grand X Max

Harga ZTE Grand Xmax di Amerika dibanderol US$ 199.99 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2.500.000-an per unit.

Share