ZTE Nubia M2, Phablet Ber-Otak Snapdragon 625 Dual Kamera Belakang


www.barugadget.com | Pasar global kelas mid-range, akan segera kedatangan smartphone flagship yang berasal dari brand ZTE Mobile, yakni bernama ZTE Nubia M2. Dan apa yang akan disuguhkan jagoan baru varian Nubia series ini sangat menggoda guy’s, berkat kompone fitur – fitur tangguh yang disematkan padanya. Ponsel ini mengunggulkan performa garang dalam desain stylish juga bekalan kamera beresolusi tinggi. Harga ZTE Nubia M2 sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah dengan banderolan harga yang tentunya jauh lebih murah dari versi reguler.

ZTE Nubia M2

ZTE Nubia M2

Ponsel pintar ZTE Nubia M2 dibekali dengan layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa ZTE Nubia M2 terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet ZTE Nubia M2 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3630mAh yang menjadi kelebihan tersendiri.

Sektor kamera ZTE Nubia M2 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor colour dan monochrome yang diperkuat fitur autofokus dan dual-tone LED flash. Kamera depan ZTE Nubia M2 ini berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi Utama ZTE Nubia M2

– Display : 5,5 inci IPS, FHD 1920 x 1080p 401ppi
– Chipset : Qualcomm Snapdragon 625
– CPU : Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz
– GPU : Adreno 506
– RAM : 4GB
– Storage : 64GB, micro SD hingga 128GB
– Kamera utama : 13MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 16MP
– OS : Android v6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI
– Baterai 3630mAh
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga ZTE Nubia M2

Smartphone ZTE Nubia M2 yang dilengkapi dengan dual kamera belakang secara resmi telah diluncurkan. Ponsel ini membidik pasar kelas menengah dengan spesifikasi yang terbilang kompetitif di kelasnya. Harga ZTE Nubia M2 ini mulai $391 atau sekitar Rp 5,2 juta.

(Manda | barugadget.com).

Share