• Home »
  • Android »
  • ZTE Speed, Smartphone Quad Core 4G LTE Harga 1 Jutaan Kamera 5 MP RAM 1 GB

ZTE Speed, Smartphone Quad Core 4G LTE Harga 1 Jutaan Kamera 5 MP RAM 1 GB


ZTE Speed – Barugadget.com – Nama ZTE tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat luas. Yap ZTE memang merupakan salah satu vendor smartphone kawakan yang kerap menghadirkan produk – produk berkualitas.

Belum lama ini ZTE dikabarkan telah meluncurkan smartphone barunya yang dibekali dengan fitur komplit dan dijanjikan bakal menghadirkan peforma gahar. Smartphone anyar tersebut adalah ZTE Speed. Meskipun dikonsep sebagai smartphone berpeforma tinggi dengan jarigan 4G LTE, produk baru ZTE ini tetap akan dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat yakni hanya dikisaran 1 jutaan. Benarkah? Bagi Anda yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan dari Barugadget.com berikut ini.

ZTE SpeedUntuk urusan display, ZTE Speed dibekali dengan bentang layar berukuran 4,5 inch. Namun kabarnya untuk teknologi layar yang diusungnya masih menggunakan jenis teknologi TFT dengan resolusi qHD yang setara dengan ukuran 540 x 960 pixels. Dari resolusi yang dimilikinya tersebut, menghadirkan sebuah kerapatan gambar sekitar 245 ppi. Sehingga tampilan yang dimiliki oleh smartphone ini nantinya terlihat lebih hidup karena pihak perusahaan juga menyisipinya dengan 16 juta warna.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone ZTE Speed ini telah di benamkan oleh prosesor quad core 64 bit yang telah di padukan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Namun sayangnya belum di ketahui berapa clock speed yang telah di usungnya.

Namun yang jelas Prosesor Pada ZTE Speed ini telah di proses oleh RAM sebesar 1GB dan telah di perkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306. Dengan di berikannya dapur pacu tersebut, smartphone ini cukup handal dalam urusan multitasking dan juga untuk menjalankan game HD.

Selanjutnya pada smartphone ini juga telah di bekali dengan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang sudah di dukung oleh memori microSD berkapasitas maksimal 32GB. Dengan di bekalinya media penyimpanan tersebut anda tidak perlu khawatir lagi akan terjadinya over media pengimpanan.

Untuk sektor fotografi, ZTE Speed cukup mumpuni dengan menghadirkan dual kamera. Kamera utama sebesar 5 MP sedangkan untuk kamera depan berukuran 2 MP. Hasil jepretan ZTE Speed cukup maksimal berkat dukungan LED Flash dan autofokus.

Selain sektor dapur pacu, kelebihan ZTE Speed dapat kita lihat di sektor konektivitas dan memori. Meski harga ZTE Speed sangat murah, namun ponsel ini sudah mendukung 4G LTE. Menariknya lagi, memori internal ponsel ini sangat lega yaitu sebesar 8 GB. Untuk mencukupi kebutuhan daya dari spesifikasi ZTE Speed yang cukup gahar ini baterai sebesar 200 mAh sudah disiapkan.

Harga ZTE Speed

Ponsel cerdas yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Soal harga, ZTE Speed dijual dengan harga sangat terjangkau yakni hanya 99,99 USD saja, atau jika dirupiahkan mencapai angka 1,2 juta rupiah.

Share